zsfc

Your widget embed code appears here

Jumat, 06 Mei 2011

Tentang rasa tentang kita


Tentang rasa tentang kita



Saat pertama berjumapa se’olahku terpana dengan senyuman nya.
timbul dari hati kaloku ingin bisa lebih mengenalnya !
sedikit-demi sedikit akupun mulai mendekatinya,

Kucari tau semua tentang dirinya, semakin kutau tentang dia..
semakin besar juga rasa yang kurasa sama dia,
karna ternyata banyak kebaikannya yang sebelum nya kutak’tau.

Entah kenapa aku ngerasa kalo dia bisa
mengbangkitkan rasa yang dulu pernahku anggap mati.!
aku coba tuk ngenalin diriku sama dia,
aku certain semua tentangku sama dia.
aku ingin kalo kita lebih saling mengenal !

Rasanya perkenalan kita ga butuh waku lama,
kita bisa saling mengenal dengan waktu yang begitu cepat.
rasanya semua singkat padat !
setelah perkenalan itu rasanya kita semakin dekat,
kitapun sering berbagi cerita tentang kehidupan kita.

Seiring waku berjalan aku ngerasa kalo kita ngerasain rasa yang sama,
rasa yang senang bila berjumpa, rasa yang nyaman disaat bersama,
dan rasa yang tenang setelah kita berbagi satu samalain.

Tapi aku ga terlalu percaya diri,
sebelum aku tau sendiri tentang apa yang dia rasa terhadapku.
akupun mulai mencari tau tentang perasaan nya !
di sela-sela obrolan kita aku nanya yang mengarah keperasaan,
aku tanya sma dia !

Apa kamu pernah ngerasa senang bila berjumpa se”orang ?
apa kamu pernah ngerasa nyaman di saat bersama se”orang ?
dan apakah kamu pernah ngerasa tenang setelah kamu berbagi dengannya ?!

Dengan sikap yang aga sedikit bingung’ diapun tersenyum ⎝⏜⏝⏜⎠ tersipumalu .
dia bilang kenapa gitu ?! dan dia balik nanya sama aku, kalo kamu gimana ?
dengan tidak secara langsung akupun mengutarakan perasaanku sama dia !
aku tatap matanya, dan aku jawab pertanyaan nya !

Ia aku ngerasain itu kalo aku jumpa sama kamu,
aku ngerasain itu disaat bersama kamu,
dan aku ngerasain itu setelah berbagi sama kamu !

Dia kembali tersenyum.. ⎝⏜⏝⏜⎠!!

Disaat itu rasanya waktu terhenti,
yangku rasa hanyalah hembusan angin yang mengiringi perasaanku.

Sejenak kita terdiam..

Aku ga tau apa yang ada di pikian nya saat itu,
aku hanya berharap dia bisa mengerti apa yang aku bicarakan.
setelah kita sama-sama terdiam kitapun kembali saling bercerita.

Aku terkejut suaktu dia tanya apa yang kamu bilang tadi itu serius ?!
aku bingung harus menjawab apa ?!
aku berpikir apa dia tau apa yang aku maksud ?!
satu sisi aku ngerasa senang karna mungkin dia tau apa yang aku maksud,
tapi sisilain aku takut kalo perasaan kita ga sama.

Akupun mulai mengalihkan pembicaraan, aku cerita tentang hal-hal lain..
tapi dia kembali nanyain itu,!
seakan dia penasaran dengan pertanyaan dan jawabanku tadi. !

Aku jadi bingung harus gimana?,
aku berpikir masa secepat ini harusku utarain prasaanku sama dia ?!
aku takut kalo dia ga ngerasain apa yang aku rasa.

Disetiap kata yang dengan tidak secara langsungku utarakam sama dia,
seakan dia meyakinkanku seolah prasaan kita sama.!
Dari situ aku baru ngerasa yakin,
dan aku jadi beranituk ngutarain prasaanku sama dia..!

Dan ternyata diapun memang ngerasain rasa yang sama terhadapku.
akhirnya kita saling ngeikharkan jani,
tentang dua hati yang akan saling memiliki,
tentang dua jiwa yang akan slalu bersama,
dan dua pikiran yang akan menjadi satu tujuan.. ⎝⏜⏝⏜⎠ ♥⎝⏜⏝⏜⎠

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil,

tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.